Kamis, 25 Januari 2018

Review Peripera Airy Ink Velvet #8 Glimpse Brick Brown

Airy Ink Velvet #8
Actually, ini adalah liptint pertama aku. Dari tahun lalu pengen banget beli liptint, tapi belum nemu yang cocok. Karena, kebanyakan pada bilang liptint itu bikin bibir kering. Akhirnya aku menemukan produk sejuta umat ini, Peripera Peri’s Ink liptint. Tapi, ga sampai di situ, masih bingung milih yang Airy or Ink Velvet. Setelah membaca beberapa review  ternyata bedanya di tekstur. Kalau yang Airy lebih moist tetapi warnanya lebih sheer. Sedangkan yang Velvet lebih pigmented dan bold, seperti lip cream tetapi lebih moist. Karena sebagai beginner, aku memutuskan untuk beli yang Airy alias cari aman. Awalnya pengen beli yang shade #5 Elf Light Rose, itu sebelum nemu video youtube dari Edward Avila (tonton di sini) yang isinya swatch Peripera AIRY Velvet Fall/Winter Edition 2017 yang warnanya cantik banget! Brown,Nude less pink? Idk. Karena Fall/Winter edition jadi warna-warnanya emang agak gelap tapi justru aku suka. Nah, di edisi ini ada 5 shade baru, yaitu:
Shade No. 6. Brown orange
Shade No. 7. My brown coral
Shade No. 8. Glimpse brick brown
Shade No. 9. Legend brown
Shade No. 10. Dry rose brown
  

Akhirnya, aku pilih shade #8, Peripera sendiri mendeskripsikan nya dengan ‘Glimpse brick brownatau ‘sekilas mirip bata coklat’. Warnanya cantik banget! Ga ngerti lagi. Kek MLBB (My Lips But Better). Menurut aku sih cocok ya buat remaja yang pengen pake gincu tapi takut keliatan banget.
sekali swatch


3x swatch
Kenapa aku swatch nya di plastik bening? Menurut Edward, itu lebih real. Karena, warna setiap bibir orang itu beda-beda ya. Bisa jadi warna shade ini bagus di aku tapi ga di teman-teman.
Kalau untuk aromanya sendiri itu seperti wangi parfum tipe floral gitu, wewangian bunga tapi gatau bunga apa wkwk.Tapi, enak kok wanginya teman-teman,seger. 
     Nah, kalau untuk packaging nya khas. Kek serum yang tutupnya bisa dipencet-pencet(?). Sayangnya, tutup Airy Ink Velvet ini keras teman-teman. Sedangkan bentuk kotaknya itu trapesium.



Kalau untuk aplicatornya ,menurut beberapa review yang aku baca, itu paling enak dipake dibanding liptint lain. Emang sih, aplicatornya itu lentur banget. Tapi aku ga bisa bandingin dengan yang lain, karena baru itu yang aku punya hehe.
aplicator
Kelebihan :
  • ·         Affordable. Aku belinya itu 75k di Shopee, nama tokonya DeBeautyHouse. Tapi, hari ini aku cek harganya udah jadi Rp 69.300.
  • ·         Long lasting
  • ·         Pigmented parah!
  • ·         Moist banget, ga bikin bibir kering.
  • ·         Warnanya cantik-cantik, apalagi yang Fall/Winter Edition 201

Kekurangan :
´     Kalau udah make lama kek muncul scramble gitu di bibir. Gatau akunya yang kurang mahir atau gemana.
´     Ketahanannya sewajarnya ya, ga seharian juga.

Overall aku suka. 
Ratingnya 4,7/5

terima kasih sudah membaca teman-teman! 
semoga tergoda ya wkwk
CHEERS^^









    

2 komentar:

  1. I don't know what the relations between u and iqbaal, but ada dia di tipi pas aku lagi baca ini. Huh. Anyway, i love how you review the product. Maunya juga ada comparison before after beberapa jam gitu. Ehe. I'm netizen don't blame me. Kebetulan kemarin temenku juga ada yang nyaranin beli ini, she said that she is bored with my liptint. Ugh. Tapi aku telat baca dan udah order yang ink velvet. Waeeee. Jadi makin tergodaa cepet sampailah paketnyaa we

    BalasHapus
    Balasan
    1. i want
      tp aQ tak terlalu pede mefoto bibir ini hehe
      wah aku mau liat dong ink velvetnyaa

      Hapus