Rabu, 17 Januari 2018

About this Blog

Hi!
Sebelumnya terima kasih kepada mba devy (/http://dvykningsdiary.blogspot.co.id/) yang menginspirasi aku buat mulai nge-blog. Waktu itu aku baca review dia tentang film A Aku,Benci, dan Cinta yang dianya juga nonton bareng aku wkwk Terus aku mikir, iya juga ya kenapa aku ga nyoba nge-blog juga? Lagian buat ngisi ke-gabut-an ku yang muncul tiba-tiba.

Jadi, pada tanggal 10 September 2017 aku memutuskan buat blog dengan nama yang sesuai dengan tujuan aku buat blog ini. Penghilang Gabut? why not? Aku mulai belajar buat blog dengan modal googling. thanks mbah google, you are so helpful! 

Aku jadi makin ketagihan nih. Aku lebih banyak bacain artikel dan nontonin youtube tentang dunia blogging. Dan mulai aku aplikasiin satu persatu, ga langsung semuanya. Mulai dari cara upload artikelnya, cara masukin link, ngedit template, buat menu bar, mempercantik blog hingga nanti aku berharap aku bisa ngerti belajar kode html yang baru dilihat aja udah bikin mumet. Aku seneng dapet banyak ilmu baru.

Apa aja sih ini blog ini?
Tujuan aku awalnya cuma mau buat cuapan-cuapan aja buat ngilangin gabut,seperti yang aku buat.Tapi, makin kesini aku jadi mikir kenapa ga bikin konten lain. Kebetulan banget pas aku lagi ngerapihin isi laptop, aku banyak nemuin tugas aku waktu SMA yang sayang banget kalau disimpen doang. Aku buat space khusus buat tugas-tugas aku yang bisa dibaca oleh para netizen. Aku juga menemukan beberapa karya sastra yang aku tulis sendiri di ByME. Sayang aja gitu kalau aku doang yang baca, kan aku yang nulis.

Aku juga punya space khusus untuk ceritain apa aja sih yang aku lakuin sebagai penganut  GAPYEAR .Aku akan coba memberikan penjelasan bahwa ga selamanya nganggur setahun itu buruk. Banyak kok di luar negri, pelajar yang memutuskan buat gapyear dengan alasan ingin rehat dulu setelah 12 tahun menjadi pelajar. Kita jadi banyak waktu buat berpikir dan bermain(?).


Terus, aku punya space "THOUGHTS, ini aku terinspirasi dari blognya kak Gita Savitri . Isinya tentang pendapat dia tentang beberapa persoalan. Akhirnya, cuapan-cuapanku juga bakal dimasukin ke sini.

Kalau "REVIEWbakal aku isi tentang ulasanku tentang beberapa hal, ga ada hal khusus sih. Semua yang bikin aku pengen review ya udah aku review gitu. Karena, menurut aku buat beli suatu barang atau produk, apalagi kosmetik buat cewe-cewe itu penting banget buat lihat review orang. Biar kita tahu dulu ini cocok buat aku ga sih. Ga menutup kemungkinan buat beli buku atau novel, film yang pengen ditonton, bahkan kalau pengen pergi ke tempat yang baru, review itu penting! Kita bisa belajar dari pengalaman orang.

Itu dulu deh, aku sih berharapnya bakal ada many new spaces.
THANKYOU! ^^ 

2 komentar:

  1. Kayaknya elu juga bakal ngeinspirasi aku bikin blog juga alpi ,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap!jgn bakal dong. Langsung buat aja 👌

      Hapus